September 8, 2006

SELAMAT MENIKAH SAHABATKU...

Kalau ditanya siapa sahabat saya yang paling dekat saat kuliah, jawabannya adalah akhi Syah M. Aziz Zurohman. Sejak awal kuliah dialah salah satu 'soulmate' yang paling setia. Sejak ospek kami sudah satu kelompok dalam kawasan Asia Tenggara. Waktu pementasan Ospek dia berperan sebagai Gus Dur dan saya berpesan sebagai panglima perang Abu Sayyaf. Dalam pementasan Inaugurasi, saya berperan sebagai Sulaiman dan dia berperan sebagai Kepala Desa yang anaknya saya kecengin. Semasa kuliah, hampir semua tugas kuliah kita kerjakan bareng-bareng, kami sering bergabung dalam satu kelompok.  Bahkan sering banget tanpa disengaja atau janjian sebelumnya, kami memakai jenis dan warna pakaian yang sama.

Semasa KKN pun, saya dan Aziz berada di kecamatan yang sama. Selepas KKN, kami mengajukan judul skripsi pada hari yang sama, mendapatkan dua orang pembimbing skrispsi yang sama. Kami seminar proposal pun pada hari yang sama, dan ujian skripsi pun di hari yang sama dan jam yang sama. Beberapa hari setelah wisuda, kami pun sama-sama lagi mendaftar kerja di Bank Danamon dan TRAC.

Sekarang, kami pun sama-sama bekerja di Jakarta. Bedanya saya kerja di kantor pemerintah dan Aziz bekerja di kantor swasta. Saya belum menikah, sedangkan Aziz baru aja menikah hari Ahad, 3 September 2006 kemaren. Sayang banget, sebagat sahabat saya tidak bisa hadir pada acara walimahannya, karena lagi berada di Jogja untuk persiapan meeting SC Bioteknologi... saya hanya bisa mendoakan dari jauh semoga pernikahan Aziz senantiasa penuh berkah dan rumah tangga yang dibangun selalu sakinah, mawaddah dan penuh rahmah. Amin...


1 comments: