February 28, 2008

Nak, Kamu Kapan Keluarnya?

Hari ini usia kehamilah Thia sudah 38 minggu lewat 3 hari, prediksi awal sih bayinya akan keluar tanggal 10 Maret nanti. Dokter kemudian memprediksi maju lagi ke tanggal 6 Maret, dan setelah USG terakhir diprediksi akan lahir pada akhir bulan Februari. 

Sekarang udah akhir Februari nih, tapi belum ada tanda-tanda dia mau lahir, mungkin masih betah kali ya di dalam perut umminya...

Photobucket

Pengennya sih besok aja lahirnya, biar ga rewel minta hadiah ulang tahun, karena 29 Februari datangnya 4 tahun sekali. Sementara Thia pengenya si kecil lahir tanggal 1 Maret, biar barengan ama hari kelahirannya... kalo ibu Selly (bosku) maunya si kecil lahir di atas tanggal 7 Maret, karena saya harus bantu beliau nyiapin workshop Geothermal tanggal 5-6 Maret nanti, jadi ke Makassarnya setelah workshop itu...

Tapi terserah Allah saja deh yang terbaiknya gimana, yang jelas si kecil lahir dengan selamat, begitu juga dengan ibunya. Masalahnya sampai hari ini posisi bayinya masih sungsang, kepalanya masih berada di atas. kemungkinan operasi Cesar kalo sampe detik terakhir blum muter ke bawah. tapi katanya ada juga sih kasus dimana yang keluar duluan tuh bukan kepalanya... whatever deh terserah Allah SWT. gimana baiknya.

2 comments: