June 10, 2013

Kepala Tiga

Kalo saya mengumumkan kalo hari ini saya baru menginjak usia 30 tahun, saya yakin banyak yg akan bereaksi seperti ini... "masa sih..?", "sumpe lo...?", "ah yang bener aja wi"... Reaksi seperti itu sudah lazim saya terima bahkan sejak usia 25 tahun. Banyak orang menyangka saya (jauh) lebih tua dari usia yg sesungguhnya. Katanya sih karena emang tampang saya dah terlihat tua, ada yg bilang karena saya melihara jenggot, ada yg bilang krn saya dah punya dua anak yg mulai gede. Temen saya dari Mongolia berpendapat saya nampak lebih tua karena perut saya buncit... Thanks dah... -_-" 

Tapi yg ini beneran lo, hari ini hari jadi saya yang ke-30 kalo dihitung berdasarkan kalender masehi. Kalo berdasarkan kalender hijriyah, ulang tahun saya sekitar 3 minggu lagi, tepatnya 28 Sya'ban. SMS pertama saya terima pagi ini tentu saja dari mama yg mendoakan saya menjadi lebih baik dan dan bisa dijadikan panutan dan kebanggaan. Kata mama, Umur tdk bertambah tp semakin berkurang. Mama jg berpesan agar saya berusaha menjadi yang terbaik bagi keluarga.. Makasih doanya ma, aamin allahumma aamiin. 

Harapan jangka pendek, tesis saya cepat kelar dan diet saya sukses. Kalo untuk jangka panjang, banyak banget yang saya inginkan, mulai dari menjadi expert di bidang PR, menguasai banyak bahasa asing, dan hapal Al-Qur'an (aamiin). 

Tidak ada pernah kata terlambat, man jadda wajada, man shabara zhafira, man saara 'alad darbi wasala. Aamiin.

0 comments: