Setahun Bertugas di Gorontalo

tidak terasa hari ini tepat setahun saya diberi amanah untuk memimpin LLDIKTI Wilayah XVI.  Setahun ini saya fokus menata sistem kerja mulai dari menetapkan standar pelayanan, SOP, dan peta proses bisnis, juga mengaktifkan SPI dan TPKN.  Saya juga  mereplikasi sistem pelayanan terintegrasi berbasis web dari kantor yang lama, mulai menggunakan tanda tangan elektronik, menerapkan sistem layanan helpdesk melalui pesan instan hingga mencanangkan tata nilai dan budaya kerja "CERDAS". Semangat transformasi ini dibungkus dengan deklarasi dan tanda tangan komitmen dari semua pegawai untuk membangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.  

Sambil terus mengawal upaya penguatan tata kelola organisasi, upaya memberikan layanan terbaik dalam rangka memfasilitasi peningkatan mutu perguruan tinggi juga tetap menjadi prioritas. Untuk tahun 2024, kami sudah mulai merancang berbagai program dan kegiatan yang kami harapkan bisa efektif meningkatkan mutu perguruan tinggi di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. Saya juga ingin mendengar masukan perguruan tinggi terkait program LLDIKTI yang mereka butuhkan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing perguruan tinggi.   

Saya senang karena tim saya di sini sangat solid dan punya kemauan yang besar untuk terus belajar. Saya rasa itu modal yang besar bagi saya untuk membawa organisasi ini bisa kompetitif dan tidak ketinggalan dengan LLDIKTI lain yang sudah lebih lama eksis.









0 Komentar